Petarung Cilik UPTD SDN Demangan 2 Bangkalan

Pasca keramaian memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78th, diawal bulan September untuk kesekian kalinya UPTD SDN Demangan 2 kembali menebar senyum bangga dengan prestasi pencak silat yang telah diikuti oleh salah satu siswanya dengan nama lengkap Fariza Dwi Samantha . Rupanya petarung cilik ini berhasil meraih prestasi peringkat 1 kejuaraan kelas tanding usia dini tingkat Nasional yang diadakan di GOR Malang pada tanggal 2 sampai 4 September 2023.

Ketekunan dan kegigihan merupakan kunci dari perjalanannya yang selama ini dia gelutinya sejak beberapa tahun yang lalu pada Perguruan Pencak Silat Jokotole Bangkalan. Keberhasilannya sebagai petarung pencak silat dalam setiap event membuatnya semakin semangat dan lebih percaya diri.

“Alhamdulillah,  Kami bersyukur Fariza panggilan akrabnya bisa membawa harum nama sekolah. Mudah-mudahan kejuaraan yang telah diraihnya saat ini dapat menjadi motivasi sekaligus nantinya bisa menularkan aura  positif  kepada siswa yang lain yang juga menggeluti bidang yang sama yaitu pencak silat. Teruslah semangat mengukir prestasi  sampai mencapai puncak yang kamu inginkan.” Tutur Siti Hodijah, M.Pd selaku kepala sekolah SDN Demangan 2 Bangkalan menutup pembicaraan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top